Falisha, Parenting, Syifana

Bintang Bintang Bersinarlah

Hari ini adalah berakhirnya masa tantangan Game Level 7. Ada rasa sedih karena akan berpisah dengan tantangan ini. Namun sejatinya, proses menjelajah ke dalam tema “Semua Anak adalah Bintang” tidak akan berhenti sebelum sang bintang bersinar terang di langitnya yang tinggi.

Mengerjakan tantangan hari demi hari membuat saya lebih bersemangat dan lebih terpacu dalam beraktivitas bersama anak-anak. Bagaimana pun game level 8 sudah menanti. Maka sementara menunggu game level selanjutnya, saya masih punya waktu untuk melakukan beberapa remedial level yang belum saya kerjakan.

Di hari terakhir ini, dari total keseluruhan aktivitas yang kami lakukan, Syifana sudah terlihat arah tujuannya, salah satu yang menonjol yakni seni menggambar. Selain itu, ia juga antusias dalam membuat sebuah karya yang baru.

 

 

Istana versi Syifana ^_^

 

Adiknya, Falisha, pun ikut antusias saat kakaknya melakukan aktivitas bersama. She’s like a big fan for her sister. Walau ia hanya ikut-ikutan, Falisha telah menunjukkan ketertarikan besar dalam menggambar dan mewarnai.

Di akhir game 7 ini, izinkan saya membuat secarik puisi.

Bintang-bintang bersinarlah,
Kan terangi langit nan gelap gulita
Walau jauh ku menatap
Titik sinarmu ku berharap

Bintang bintang bersinarlah,
Percikkan sinarmu walau temaram
Kan kudekap wajah sang malam
Agar nyalamu tak tenggelam

#Day15

#Tantangan10Hari

#KelasBunSayIIP

#BintangKeluarga

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *