Parenting, Syifana

Belajar Teknik Menggambar (Part 3)

Hari ini Syifana sedang dalam mood yang bagus. Jika biasanya saya yang sibuk berpikir mencari-cari cara bagaimana membuatnya tertarik dan bersemangat, kali ini ia yang lebih dulu meminta untuk menggambar.

“Bunda, yuk kita menggambar!” Wah, bagai pucuk dicinta ulam tiba. Saya pun segera menyiapkan peralatan tempurnya.

Kali ini ia kedua kalinya menggambar rumah. Ia tertarik dengan latar kertas yang berbentuk kotak-kotak kecil, lalu ia mulai menggoreskan imajinasinya disana. Ia begitu serius dan antusias. Tidak lama Syifana menyelesaikan karyanya, ia membuat sebuah rumah besar, dengan empat jendela dan satu pintu.

Selesai menggambar, Syifana mulai memolesnya dengan warna. Perpaduan antara crayon dan pensil warna, ia mengubah gambar rumah itu menjadi hidup dengan warna-warni indah versinya sendiri. Saat saya bertanya tentang rumah itu, Syifana menjawab, “Ini rumah yang tinggi, ada dua lantai, dan jendelanya banyak!” 😀

 

 

 

 

Hasil menjajaki bakatnya hari ini, Syifana puas dan senang dengan hasil karyanya. Ia begitu bangga memamerkannya pada sang Ayah, dan ia juga tersenyum cerah saat saya mengambil fotonya bersama karya yang indah.

 

#Day14

#Tantangan10Hari

#KelasBunSayIIP

#BintangKeluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *